Sukses

Entertainment

Demam ILY from 38.000 Ft, MIchelle Ziudith Unggah Foto Syuting

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma penonton film ILY from 38.000 Ft yang terbawa perasaan alias baper saat menonton film ini. Michelle Ziudith yang membintangi film ini juga masih baper setiap menonton film ini. Gara-gara sambutan meriah penonton, Michelle kembali terkenang saat-saat syuting film ini.

Michelle berperan sebagai Aletta, sosok wanita ceria yang memiliki jiwa petualang. Ia pula merupakan pewaris darah biru dari keluarga ningrat. Namun tetap sederhana dan tak pernah merasa canggung untuk berkelana.

 

A video posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Ketika film ILY From 38.000 Ft berhasil menembus angka satu juta penonton, Michelle Ziudith pun tak bisa menutupi kebahagiaan sekaligus kebanggaannya terhadap film keempat yang dibintanginya tersebut. Ia pun mengunggah sebuah video singkat untuk para fans di Instagram.

"Yeay, Alhamdulilah film ILY From 38.000 Ft di 10 hari menginjak angka satu juta penonton. Terima kasih banyak semuanya atas apresiasinya. Bener-bener nggak nyangka, bener-bener bahagia sekali. Dukung film kita terus ya. We're nothing without you guys, I love you," ucap Michelle.

Setelah mengunggah video, Michelle juga mengunggh foto-foto kenangan saat melakukan syuting. Foto adegan dalam pesawat dan Michelle saat membawa koper diunggah lengkap dengan setting dan orang-orang di belakang layar.

Terlihat betapa repotnya proses syuting film ILY from 38.000 Ft. Tak heran jika film ini mampu membuat penonton baper. Apalagi Michelle Ziudith dan pemain lain masih setia menemani mereka untuk nobar di berbagai daerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading