Sukses

Entertainment

Siapakah Bacil yang Menjadi Pasangan Celine Evangelista?

Fimela.com, Jakarta Vincentia Nurul, Ibunda Celine Evangelista sudah dengan terang-terangan mengakui anaknya menikah dengan Bacil, yang juga seorang berkelamin perempuan. Menurut Nurul ia awalnya was-was dengan pernikahan keduanya. Namun seiring berjalannya waktu ia melihat Bacil bisa membimbing Celine dan sayang dengan anak Celine. Ini yang di luar ekspektasi seorang Nurul. Lalu siapakah sejatinya Bacil?

Melihat Bacil yang bisa membimbing Celine dan perhatian pada Eleeya, anak Celine dari hubungannya dengan Dirly Idol, Nurul menjadi tenang. "Saya benar-benar kaget dengan perkembangan hubungan anak saya dengan Bacil. Ternyata dia bisa membimbing Celine dan perhatian pada cucu saya. Itu saya lihat sendiri," kata saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (17/7/2016).

Ia menambahkan, sepengetahuan Vincentia, bahwa putrinya telah dua bulan menjalin hubungan serius dengan Stefan. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bacil alias Intan, selama ini dikenal sebagai  manajer penyanyi Rossa. Sekian tahun ia mendampingi pelantun tembang Tegar itu meniti karier di industri musik tanah air. Bacil adalah anak dari artis lawas Ivo Nila Krisna. Ia adalah saudara seibu lain ayah dari artis  yang kini menekuni dunia dakwah Astri Ivo.

Bacil juga memiliki hubungan suadara dengan Tata Liem yang juga menjadi manajer Bella Sofie dan Esal Revano. "Aku memang bersaudara dengan Bacil, namun untuk kabar soal dia menikah dengan Celine terus terang aku tidak tahu. Coba tanyakan langsung pada dia deh," elak Tata saat dihubungi Bintang.com.

Menurut Tata, ia justru terkejut saat pulang liburan banyak yang menghubungi dirinya. "Aku benar-benar kaget, pulang liburan eh banyak yang tanya soal Bacil yang kabarnya menikah dengan Celine. Terus terang aku enggak tahu sama sekali soal kabar itu," kilahnya.

Tata Liem dan Bacil. (Instagram @tataliemreal)

Bacil alias Intan, saat dihubungi telepon genggamnya tak diangkat. Sepertinya Bacil masih sibuk dengan sejumlah bisnis yang kini dilakoninya. Setelah tak lagi menangani Rossa, ia memang berkonsentrasi mengurusi bisnisnya sendiri. "Dia bisnis ya," terang Vincentia Nurul soal pasangan Celine Evangelista. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading