Sukses

News & Entertainment

Vila 7 Miliar Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Kos-kosan

Bintang.com, Jakarta Setelah Syahrini dituding pamer harta, kini giliran ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Lewat akun Instagram-nya, Umi mengunggah beberapa foto dan video bagian vila tersebut yang disebut-sebut senilai Rp 7 mliar itu berada di kawasan Puncak, Bogor. Vila yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang itu memiliki halaman yang luas.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hamba-Mu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, amin," komentar Umi Kalsum awal Juli 2016 lalu.

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Β 

Namun, sejumlah netizen menyebut vila tersebut mirip dengan kos-kosan. Selain mirip kos-kosan, netizen juga menilai

"Katanya abis 7M tapi bangunannya kok kaya kos-kosan... Sayang duitnya padahal bisa lebih bagus hasilnya dengan duit segitu. Tapi ya tergantung seleranya yang punya duit. Money can't buy taste πŸ˜‰," komentar akun @kharira.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92)

"Kehidupan tdk selalu diatas "bagai roda yg berputar" kekayaan yang dipunya akan hilang sekejap, apabila seseorang tersebut dengan sombongnya memamerkan ke kalangan publik," kata akun @kaika.kaika.

Β 

Video kiriman Mom Ayting (@mom_ayting92_) pada

Β 

Meski banyak netizen yang menuding pamer, tapi tak sedikit yang membela Umi Kalsum. Mereka menilai apa yang dilakukan itu pamer cinta anak kepada orang tua.

"Buat yg IRI sabar yaah....ayu skr tambah kaya, tambah sukses... terus kita, bisanya cuma bilang "sok pamer" padahal sesungguhnya kita "iri"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ayu oh Ayu kapan aku bisa sepertimu membelikan orang tuaku villa😭😭," bela akun @nuriaini84.

;
Loading