Sukses

Entertainment

Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West Makin Panas

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Kanye West dan Taylor Swift masih berlanjut. Kanye West dan Kim Kardashian mengklaim, bahwa Taylor menyetujui lirik lagu Famous yang melibatkan namanya.

Membuktikan hal tersebut, Kim pun kemudian mengunggah video di Snapchat yang menunjukkan percakapan antara suaminya dan Taylor yang tengah membicarakan lagu Famous. Dalam percakapan tersebut, Taylor seolah menyetujui lirik yang menyebutkan namanya.

Satu jam setelah video tersebut diunggah Kim, Taylor kemudian menanggapi hal tersebut di akun media sosialnya.  "Ketika Kanye west diam-diam merekam percakapan telponmu, lalu Kim mengunggahnya ke Internet," tulis Taylor di Twitter.

Lewat foto yang diunggahnya, Taylor mengatakan jika Kanye West tak pernah mengatakan jika dirinya akan disebut 'wanita jalang' dilagu tersebut.  "Itu tak terjadi karena itu tak pernah terjadi. Kamu tidak dapat mengontrol respon emosional seseorang ketika disebut sebagai 'wanita jalang' dihadapan seluruh dunia," tulisnya.

 

That moment when Kanye West secretly records your phone call, then Kim posts it on the Internet.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Lebih lanjut Taylor Swift mangatakan jika ia tak memberikan persetujuannya atas lagu tersebut karena belum mendengar lagunya. "Dia berjanji untuk memainkan lagunya untuk saya. Tapi dia tak pernah melakukannya," kata Taylor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading