Sukses

News & Entertainment

Penyanyi 90an: Titi DJ, Karier Diva dan Sederet Lagu Cinta

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki segudang solois dengan kemampuan olah vokal yang memukau. Tidak terkecuali dengan salah seorang diva, Titi Dwijayanti atau yang biasa disapa Titi DJ.

Pelantun Bahasa Kalbu ini tidak begitu saja meraih popularitasnya sebagai penyanyi. Ia merintis karier sejak usia belia dengan memenangkan kompetisi menyanyi dan membuka jalannya pada dapur rekaman.

Mantap terjun di industri musik tanah air, Titi akhirnya dapat merilis album pertamanya yang bertajuk Bukan Hanya Satu Kali tahun 1983 silam. Mulai dari sana, ia tidak berhenti berkarya dan menyuguhkan sederet lagu-lagu cinta.

Titi DJ (via id.wikipedia.org)

Baca Juga

Terbukti, salah satu lagu cinta bertajuk Bahasa Kalbu yang diambil dari album dengan tajuk sama, sukses di pasaran. Namanya kian meroket sebagai solois yang dientik dengan lagu cinta.

Hingga akhirnya, Titi DJ tergabung dalam 3 Diva pada awal tahun 2006 bersama Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Perjalanan karier yang memukau sebagai seorang diva, juga dilewati bersama lagu cintanya, Bahasa Kalbu.

Bahasa Kalbu - Titi DJ

Kau satu terkasih
Kulihat di sinar matamu
Tersimpan kekayaan batinmu

Di dalam senyummu
Kudengar bahasa kalbumu
Mengalun bening menggetarkan

Kini dirimu yang selalu
Bertahta di benakku
Dan aku kan mengiringi
Bersamam di setiap langkahmu

Percayalah
Hanya diriku yang paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu

Kasih yakinlah
Hanya aku yang paling memahami
Besar arti kejujuran diri
Indah sanubarimu kasih
Percayalah

;
Loading