Sukses

Entertainment

Ozy Syahputra: Tak Tahu Bacil Nikah dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kabar soal pernikahan sejenis Celine Evangelista dan Bacil masih menjadi berita heboh. Ozy Syahputra sebagai saudara Bacil meski mendengar  kabar ini beredar di berbagai media cetak dan elektronik, namun tak mengetahui secara persis apakah pernikahan itu ada atau tidak. Kalau soal hubungan antara Bacil dan Celine dia mengetahui, namun tidak sampai pada level pernikahan.

"Waduh heboh banget ya berita soal pernikahan Celine dan Bacil. Terus terang kami dari pihak keluarga sama sekali enggak tahu apakah pernikahan itu ada atau enggak. Selama ini Bacil enggak pernah cerita soal itu pada kami. Jadi kami tidak tahu," kata Ozy Syahputra saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (19/7/2016).

foto

Ozy yang terkenal saat memerankan karakter hantu centil berkepala plontos di film Si Manis Jembatan Ancol mengetahui kalau Bacil memang dekat dengan banyak artis. Soalnya dia juga membantu menjadi manajer artis seperi Rossa, Jessica Iskandar dan juga Celine. "Jadi kalau Bacil dekat dengan artis-artis cantik itu sudah biasa. Selama ini Bacil memang sering kerja bareng dengan artis. Bacil membantu artis menangani kariernya di dunia entertainmen," katanya.

Sedangkan tentang foto mesra Bacil dan Celine serta anak-anaknya menurut Ozy hal itu bukan sesuatu yang aneh. "Biasalah mereka foto bareng untuk domukentasi. Ya buat lucu-lucuan kalau sedang jalan-jalan," elaknya.

Menurut Ozy dia menyerahkan semua persoalan ini pada Bacil dan Celine. "Kita tunggu saja Bacil dan juga Celine mau bilang apa soal berita yang belakangan ini beredar di mana-mana soal pernikahan mereka," katanya.

Celine dan Bacil saat liburan di sebuah  wahana permainan negeri tetangga. (Istimewa)Bacil dan Celine Evangelista dikabarkan menikah setelah foto keduanya sedang berada di hadapan seorang seperti pendeta tersebar. Saat itu Bacil mengenakan stelan jas warna gelap, sedangkan Celine  Evangelista mengenakan gaun pengantin putih dilengkapi dengan seikat bunga mawar merah dalam genggamannya. Kabarnya itu adalah momen pernikahan Celine-Bacil yang berlangsung di Las Vegas Amerika. Kejadiannya berlangsung di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casinopada 11 Juni 2015 silam. Tentang kabar seperti ini Ozy Syahputra dan juga keluarga lainnya sama sekali tidak mengetahuinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading