Sukses

Entertainment

Asri Welas Umumkan Sinetron Baru Celine Evangelista Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista kembali diterpa gosip miring soal kehidupan pribadinya. Belum padam tentang kabar kedekatannya dengan pesinetron Stefan William, Celine tiba-tiba saja dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu.

Dihujani beragam gosip,Celine rupanya memilih untuk sibuk dengan kegiatan-kegiatan positif seperti syuting sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 (ART 2). Dalam sinetron ini,Celine kembali akan berperan sebagai Ana dan dipasangkan dengan sang mantan suami, Dirly Idol. Sinetron ART memang berhasil menarik perhatian para penonton. 

 

Segera @asistenrumahtanggarcti di @officialrcti seruuuu bangettt @diffa_sinemartindonesia @sinemaart_indonesia

Video kiriman Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) pada

Tak heran saat season pertamanya berakhir, banyak penonton yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan season 2 sinetron ini. Seolah tahu rasa penasaran penonton, Asri Welas sebagai salah seorang pemain pun mengumumkan ART 2 akan segera tayang. Melalui akun Instagram miliknya, Asri juga mengunggah cuplikan opening sinetron tersebut.

Selain Dirly, Celine dan Asri, cuplikan itu juga memperlihatkan sejumlah pemain lain seperti Mischa Chandrawinata, Anna Pinem dan Marcella Simon. Selain itu, Syahnaz sebagai pemain baru juga muncul dalam cuplikan tersebut. "Segera @asistenrumahtanggarcti di @officialrcti, Seruuuu bangettt @diffa_sinemartindonesia @sinemaart_indonesia." tulis Asri pada Senin (18/7/2016).

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/bintang.com)

Kabar gembira ini tentu saja langsung disambut dengan sejumlah komentar netter. Tak sedikit netter yang semakin tidak sabar untuk segera menonton ART 2. "Cepet mulai ya, gak sabar mau liat kocaknya 'ART2'," tulis seorang netter.  Sementara itu kehadiran Syahnaz pun bakal menjadi saingan baru dari Anna dan Juminten dalam memperebutkan hati Rio. 

Selain Celine Evangelista, Asri Welas, Syahnaz Sadiqah dan Dirly Idol, sinetron ini juga turut didukung oleh sejumlah nama bintang seperti Mischa Chandrawinata, Ana Pinem, Marcella Simon, Sasha Alexa, Natalie Sarah dan masih banyak lagi. Kita nantikan saja penayanan sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 (ART 2).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading