Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Jadi Penculik Kelas Kakap di Film Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai debut akting di awal tahun 2000-an, Angel Karamoy diketahui belum pernah terlibat di project film layar lebar. Wanita kelahiran Manado 29 tahun silam itu lebih asyik untuk wara-wiri di layar kaca dengan membintangi puluhan judul sinetron. Ketimbang protagonis, peran antagonis lebih melekat pada diri Angel.

Tahun ini, ibu beranak dua itu pun memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film Bintang di Langit Belitong. Peran Angel sebagai Leona dikisahkan sebagai seorang pengusaha muda sekaligus penculik kelas kakap dari anak mitranya sendiri.

 

Mulai 4 agustus 2016 on XXI , Blitz n Cinemaxx

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Aksi penculikan yang dilakukan Leona ini sebetulnya bersumber dari dendam yang berkecamuk dalam dirinya. Leona baru mengetahui bahwa Sofyan (Dwi Yan) adalah orang yang menjebloskan sang ibunda ke penjara dan harus mendekam selama 20 tahun. Sofyan sendiri adalah pengusaha asal Jakarta yang baru pindah ke Belitong sejak kematian kedua orangtuanya.

Saat sedang diculik, anak dari Sofyan, Bintang, tengah berada di mobil bersama kakanya. Sang kakak yang diperankan Dea Anissa itu terus mengejar pelaku penculikan adiknya. Bahkan, ia rela mengarungi laut demi menyelamatkan sang adik.

Dhea Annisa (Puput Puji/Bintang.com)

Keindahan bumi Laskar Pelangi memang banyak ditonjolkan di film ini. Selain Angel Karamoy, Dea Anissa dan Dwi Yan, film Bintang di Langit Belitong juga turut dibintangi oleh Ratna Listy, Agust Melazs, Leo Frengky dan masih banyak lagi. Film produksi Henso Production tersebut direncanakan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading