Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Artis-artis Lain yang Menikah Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista tak hentinya disorot beberapa pekan terakhir. Belum tuntas kabar hubungannya dengan Stefan William, muncul kabar bahwa pernikahannya dengan Dirly hanya pura-pura. Kini, keadaan makin bertambah buruk setelah muncul bukti yang menunjukkan dia telah melakukan pernikahan sejenis.

Ibu kandung Celine, Vincentia Nurul, telah membenarkan bahwa putrinya menikah dengan wanita bernama Bacil. Karena tidak mungkin dilakukan di Indonesia, pernikahan pun dilangsungkan di Las Vegas. Walau pihak Celine telah membantah, namun bukti sertifikat pernikahan yang diperkirakan terjadi tahun lalu itu beredar di dunia maya. Nama Celine pun jelas terpampang di sana, dengan lokasi yang sama persis dengan rumor yang beredar.

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista

Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, pastinya pernikahan sesama jenis bukan hal baru di atas bumi ini. Sejak beberapa negara melegalkan pernikahan ini, beberapa pasangan selebriti Hollywood telah meresmikan status mereka sebagai suami istri, layaknya pasangan normal. Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa di antaranya.

Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi

Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi (via popsugar.com)

Pernikahan Ellen dan Portia dilangsungkan di rumah mereka yang ada di Los Angeles pada Agustus 2008. Nuansa serba putih menghiasi pernikahan mereka saat itu.

Elton John dan David Furnish

Elton John dan David Furnish (via popsugar.com)

Musisi kondang ini menikah dengan David Furnish pada tahun 2014. Bukan perjalanan yang singkat, keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2005.

Jodi Foster dan Alexandra Hedison

Jodi Foster dan Alexandra Hedison (via dailymail.co.uk)

Dua wanita cantik ini menikah pada April 2014 dalam pernikahan yang tertutup. Sebelumnya, mereka telah go public dengan hubungan mereka dan kerap muncul dalam berbagai acara.

Lance Bass dan Michael Turchin

Lance Bass dan Michael Turchin (via popsugar.com)

Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, pasangan ini mengumumkan pertunangan pada tahun 2013. Mereka menikah pada 20 Desember 2014 di Los Angeles.

Neil Patrick Harris dan David Burtka

Neil Patrick Harris dan David Burtka (via popsugar.com)

Pasangan ini mengumumkan pertunangan pada tahun 2011, tak lama setelah New York mengumumkan legalitas pernikahan sesama jenis. Usut punya usut, pertunangan telah dilakukan lima tahun sebelumnya. Pasangan yang telah dikarunia anak kembar ini menikah pada September 2014.

Rosie O'Donnell dan Michelle Rounds

Rosie O'Donnell dan Michelle Rounds (via popsugar.com)

Agustus 2012, Rosie mengumumkan lewat blog pribadinya bahwa dirinya telah diam-diam menikah dengan Michelle pada Juni 2012. Hubungan mereka makin lengkap setelah mereka mengadopsi seorang anak perempuan.

Sara Gilbert and Linda Perry

Sara Gilbert and Linda Perry (via popsugar.com)

Pasangan ini mengumumkan pertunangan pada April 2013. Setelah menunjukkan rangkaian kemesraan, akhirnya mereka mantap menikah pada bulan Maret 2014.

Itulah beberapa kisah selebriti sesama jenis yang akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan. Apakah Celine Evangelista adalah salah satu bagian dari mereka? Atau kabar itu hanya fitnah yang disebarkan oleh pihak yang ingin menjatuhkan Celine? Bintang.com masih melakukan penelusuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading