Sukses

Entertainment

Ditanya Kondisi Rumah Tangga, David Noah Pamer Cincin Nikah

Fimela.com, Jakarta Sempat diterpa berita tak sedap hingga isah ranjang, rumah tangga Gracia Indri dan David Noah kabarnya sudah kembali harmonis. Bahkan David sempat pamer kemesraannya dengan Gracia, sebagai tanda hubungannya masih tetap terjaga.

Memang tidak banyak kata yang keluar dari mulut David saat disinggung perihal kondisi rumah tangganya saat ini. Namun dia berkali-kali memperlihatkan cincin pernikahan dengan Gracia, yang seolah menjawab kondisi rumah tangganya.

David Noah pamer cincin nikah (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Sudah kok, sudah," ucap David singkat, di sela-sela syuting video klip single Noah berjudul Andaikan Kau Datang, di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016). Seraya tersenyum, David memperlihatkan cincin pernikahan yang melingkar setia di jari manisnya.

Bukan hanya sekali David dan Gracia pamer kemesraan dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial. Kondisi itupun mendapatkan perhatian para netter, dan mendoakan keduanya agar tetap akur.

Kisah cinta keduanya berawal dari fans. Sebagai musisi, tentu banyak fans, terutama cewek, salah satunya Gracia Indri. Melalui temannya, Indra Bekti lantas Gracia Indri mendapatkan nomor telpon David. (Instagram/graciaz14)

 

"Sungguh kita adalah pasangan yang diberkati. Terimakasih Tuhan atas rahmat-Mu," tulis David, sebagai keterangan foto yang diposting di Instagramnya.

Pada Mei 2016 lalu, pernikahan Gracia Indri dan David Noah sempat dikabarkan renggang. Gracia sendiri telah mengakui kondisi keretakan itu. Hanya saja, dia masih menutupi penyebab kisruh rumah tangganya bersama David.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading