Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Siapkan Senjata Lawan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Kanye West danĀ Taylor Swift semakin sengit, keduanya pun saling membuktikan siapa yang berlaku benar. Kabarnya, Kanye West dan Kim Kardashian telah menyiapkan persenjatan untuk melawan Taylor Swift.

Perseteruan baru antara kedua musisi yang disebabkan lagu kontroversial 'Famous' milik Kanye West ini, rupanya telah di prediksi akan terjadi oleh West. Sebagai bagian dari antisipasinya, ia bersama Kim pun sengaja merekam percakapan telpon dengan Taylor Swift untuk menghadapi hal ini.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (via. GQ)

Seelum melepas video rekaman percakapan tersebut, Kim dan Kanye dikabarkan mempersiapkan hal tersebut denganĀ  matang. Kanye West berada diatas semua rencana ini, dan istrinya adalah eksekutor yang menjalankan rencananya.

"Kim dan Kanye membahas segala sesuatu tentang video Taylor Swift sebelum merilisnya. Kanye beradda diatas semua rencana perilisan video rekaman tersebut bersama Kim, pengacara, manajer dan humas. Semua yang dilakukan Kim dijalankan dengan hati-hati dan direncanakan waktunya untuk mendapat dampak yang maksimal," ucap seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life.

Kanye West dan Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Rencana tersebut memang terlihat seperti serangan untuk Taylor Swift, namun mereka menyebut rencana ini sebagai bentuk pelindungan untuk Kanye West dan Kim Kardashian. "Ini bukan sesuatu yang dilakukan Kim secara spontan atau tanpa diskusi dengan suaminya. Kim bersikeras untuk melakukan hal yang bisa membela dirinya dan keluarga, itulah mengapa ia merilis rekaman tersebut," katanya.

;
Loading