Sukses

News & Entertainment

Penghayatan Mendalam Dul di Lagu Band The Verve

Bintang.com, Jakarta Mewarisi darah musisi dari kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianti, tidak heran jika musikalitas Dul begitu memukau. Hal tersebut ia buktikan melalui salah satu video cover.

Mengcover lagu dari band The Verve bertajuk The Drugs Don't Work, Dul membawakannya dengan penghayatan yang mendalam. Ia mantap menyanyi sembari menekan tuts-tuts piano.

Dul (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen tersebut dibagikan Dul lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam video, nampak dirinya tengah beraksi dan mengenakan kacamata hitam.

Penghayatan mendalam itu terlihat dari cara dan gaya ia menyanyi. Dul begitu meresapi lirik demi lirik yang ia lantunkan bersama suara merdu diiringi permainan piano yang apik.

Dul (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sontak, aksi Dul itu membuat netizen kagum. Mereka menyampaikan sederet pujian untuk video cover yang Dul buat dengan menuliskan kekaguman di kolom komentar video.

"Keren bro @duljaelani," tulis akun diazz_azza. "Gila @duljaelani suara kamu bagus banget i love you Dul ditunggu ya video-video berikutnya," puji akun novifebryanti06. "Aku selalu yakin kamu @duljaelani someday pasti akan jadi orang besar. Hebat kamu dek," tulis akun pikamarliana.

Penasaran seperti apa penghayatan mendalam Dul ketika mengcover lagu dari band The Verve? Yuk simak videonya berikut ini.

 

#THEVERVE 🇬🇧🇬🇧🇬🇧

A video posted by Abdul Qodir Jaelani (AQJ) (@duljaelani) on

;
Loading