Sukses

News & Entertainment

Pasang Gembok Cinta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disindir

Bintang.com, Jakarta Setiap pasangan yang sudah mengikat cinta dalam ikatan pacaran dan pernikahan tentu ingin cinta mereka abadi. Begitu juga dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini sudah dikarunia seorang bocah; Rafathar Malik Ahmad. Ketika pelesiran pasca lebaran ke Korea keduanya ikut menulis nama di sebuah gembok dan memasang di tempat yang sudah disediakan. Gembok cinta adalah perlambang  keabadian cinta. Tapi mengapa ada yang menyindir mereka pasang gembok cinta?

Saat mengabadikan diri di salah satu tempat wisata di Korea, ia menantang pendukungnya yang tahu untuk menjawab tebakannya. "Tebak dimanakah ini? Kalo yang sudah pernah ke 🇰🇷 mungkin tahu?" katanya di sisi sebuah foto dirinya dengan Gigi didampingi ribuah gembok yang sudah ditulisi nama orang yang berkunjung ke tempat itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Kartika Putri dengan latar belakang gembok cinta. (Instagram - @kartikaputriworld)

Salah seorang netizen menjawab tantangan Raffi Ahmad. "Gembok cinta :)," kata pemilik akun @erdhaagypsy16. Jawaban serupa disampaikan oleh pemilik akun @hildalestarie95. "Pasti itu di gembok cinta Soute Korea," katanya.

Warga dunia maya memberikan komentar untuk jalan-jalanRaffi-Gigi bersama keluarga besar ini. "Seruh ya Aa jalan-jalan di Korea," kata pemilik akun @a.nurulhidayah.

Ada juga yang memerhatikan penampilan Gigi yang tampak segar dan cantik bersama suaminya, "Ka gigi kurusan @raffinagita1717 lebih cantik kemarin tapi bagaimana pun tetap cantik," pujinya.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Aksi pasang gembok cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapat sindiran dari netizen. "Cieee yang abis liburan ke belanda sama att @raffinagita1717," kata pemilik akun @tupperwarejember.  "Si raffi cintanya udah berkurang kayanya lihatnya di potonya aja kaya enggak semanget kala sama si att aja dia yang sumeringah iih sebel jadinya," kata pemilik akun @indriana3669.

;
Loading