Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Hadiri Sidang Cerai Didampingi Teman Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian aktris Sheila Marcia dengan suaminya, Kiki Mirano kembali bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam sidang yang mengagendakan mediasi tersebut, Sheila Marcia akhirnya datang sesuai dengan jadwal yang diagendakan.

Bukan datang seorang diri ataupun ditemani kuasa hukumnya, Sheila Marcia yang datang ke Pengadilan dengan kostum bernada biru tua, Sheila Marcia ditemani oleh perempuan bernama Melodya Vanesha, yang ramai dikabarkan di sosial media merupakan pasangan sesama jenis Sheila Marcia.

Sheila Marcia hadiri sidang perceraian dirinya dengan Kiki Mirano. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Dugaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha memiliki hubungan khusus layaknya pasangan memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, tiga hari lalu, tepatnya 16 Juli 2016 beredar empat buah foto yang menggambarkan Sheila Marcia sedang berciuman dengan Vanesha di akun instagram @lambe_turah.

Dalam empat foto yang digabung menjadi satu, tiga diantaranya menggambarkan pose wanita yang diduga Sheila Marcia dan Vanesha sedang berciuman bibir. Sementara satu foto lagi mengambarkan keduanya sedang berada di sebuah kamar. Sosok Melodya Vanesha dari akun instagramnya yang bernama @itsvanezz sendiri diketahui merupakan seorang gitaris wanita dari grup band PopRock.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kepentingan Sheila Marcia datang ke Pengadilan Negeri Tangerang memang dalam rangka mengurus proses perceraiannnya dengan sang suami Kiki Mirano. Menikah sejak 2011 lalu, Kiki Mirano dan Sheila sudah dikaruniai dua orang anak. Sidang hari ini merupakan sidang lanjutan mediasi yang sebelumnya tertunda pada 29 Juni 2016 lalu yang tertunda lantaran ketidakhadiran Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading