Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan Angelina Jolie Tutupi Perceraian dari Anak

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya tak terganggu dengan kabar perceraian mereka. Lewat sebuah foto, keduanya pun terlihat mesra, berjalan sambil berpelukan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah dilanda rumor perceraian selama beberapa minggu terakhir. Perceraian tersebut kabarnya disebabkan karena keduanya merasa tak cocok lagi bersama. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt (via. perezhilton.com)

Meski telah lama hidup bersama dan memiliki anak, keduanya baru melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 lalu. Perseteruan Pitt dan Jolie pun kabarnya sudah berlangsung lama, namun mereka tak ingin menunjukkan hal tersebut pada semua anak-anaknya.

Seolah menampik kabar perceraiannyaa, pekan lalu (10/7) Jolie dan Pitt terlihat bersama di Los Angeles di sebuah restoran. Hari itu keduanya pun tidak menunjukkan tanda-tanda adanya masalah dalam pernikahan mereka.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (AFP/intang.com)

Di  hari sebelumnya, Brad Pitt dan Angelina Jolie terlihat di The Gid Cafe, California bersama anak kembar mereka Vivienne dan Knox. Hari itu mereka muncul bersama untuk merayakan ulang tahun ke-8 putra dan putri kembarnya. Jolie dan Pitt adalah pasangan cinta lokasi, di mana keduanya memerankan tokoh suami istri di film Mr and Ms Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading