Sukses

Entertainment

Harapan Isyana Sarasvati dan Ridwan Kamil untuk Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati berhasil menjadi salah satu penyanyi baru yang sukses di industri musik. Berkat karya dan orisinalitasnya bermusik, Isyana Sarasvati menerima penghargaan Hak Cipta dan Hak Terkait dari Anugerah Kekayaan Intelektual Nasional belum lama ini. 

Didampingi Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pelantun hits 'Mimpi' ini mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Kebahagiaan itu juga ia sertai dengan harapan bagi kemajuan musik Indonesia.

"Semoga dengan mendapatkan anugerah ini, saya sebagai pekerja seni/musisi muda tanah air bisa terus mengajak semua pekerja seni/musisi lainnya untuk mengembangkan karya cipta yang berkualitas, sekaligus bersama-sama terus menjaga dan menghargai HAKI, apalagi pada era digital ini yang sangat memudahkan kita untuk mengakses/mendownload hal secara ilegal," tulis Isyana dalam foto Instagramnya sehari lalu (19/7).

Bertemu dengan walikota rupanya memberi kesan tersendiri bagi Isyana Sarasavati. "Akhirnya bisa ketemu bapa Wali Kota sendiri @ridwankamil!😁," komentarnya.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu Ridwan Kamil juga turut memberi dukungan untuk Isyana dan para musisi tanah air lainnya. Hal itu ia sampaikan melalui caption Instagram yang dibumbui tulisan jenaka.

"Mari berkarya keren seperti Isyana Sarasvati, musisi muda mojang Bandung yang juga mendapat penghargaan, namun jangan lupa mari lindungi kekayaan intelektualitas kita," kata Ridwan Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading