Sukses

Entertainment

Gugatan Cerai Diproses, Berat Badan Sheila Marcia Langsung Naik

Fimela.com, Jakarta Setelah mangkir dari sidang mediasi perdananya pada 29 Juni lalu, akhirnya pesinetron Sheila Marcia memenuhi panggilan pihak Pengadilan Negeri Tangerang. Dia diharuskan datang untuk menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Kiki Mirano.

Datang ditemani dua teman wanitanya, Sheila Marcia tampak sumringah dengan bobot badan yang tampak lebih besar. Sheila memang mengaku bobot badannya bertambah pasca proses permohonan perceraiannya di proses di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sidang cerai perdana yang digelar Rabu (29/6), di Pengadilan Negeri Tangerang itu, Kiki Mirano tampak hadir. Sedangkan Sheila Marcia tidak hadir dalam sidang beragenda mediasi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kemarin 46 kg, nah sekarang udah 53 kg. Intinya sih it's my life terutama anak-anak bahagia sih intinya sekarang," ucap Sheila Marcia sebelum masuk ruangan persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, (20/7/2016).

Sheila menambahkan, pasca berbagai permasalahannya dengan Kiki Mirano sejak akhir 2015 lalu, terkait masalah anak sudah menemui titik terang. Dirinya sudah merasa lebih lega dan bisa fokus mengurus proses perceraiannya.

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah. Beberapa selebriti turut mengantarkan anaknya untuk ke sekolah setelah lama libur lama.Begitu juga dengan Sheila Marcia yang anaknya baru masuk sekolah. (Instagram/sheilamarciajoseph)

"Sudah tidak ada pressure juga kan sekarang anak-anak. Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, yah itu cuma 1 atau 2 persen dalam hidup aku sekarang. Kayak kemarin, emang sih itu di club guy. Tapi itu Bali men, dan gue besar di sana. Yang penting sekarang udah bahagia," tuturnya.

Sidang lanjutan perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano hari ini masih mengagendakan mediasi. Dalam sidang mediasi sebelumnya pada 29 Juni 2016 lalu, Sheila Marcia berhalangan hadir lantaran sang bunda sedang sakit dan harus mendapatan perawatan di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading