Sukses

Entertainment

'Prewed' Agnes Monica - Wijaya Saputra Buat Netizen Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra tampaknya semakin serius saja. Pasalnya baru-baru ini beredar foto mesra dari pasangan artis dan atlet ini. Banyak pihak yang menduga jika foto romantis tersebut adalah foto pre wedding.

Foto romantis tersebut pertama kali diunggah oleh akun @riomotret. Pada foto itu, Agnes tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna merah yang merupakan karya dari Anne Avantie.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

Penampilan Agnes semakin terlihat cantik dengan tatanan rambut simpel yang dipadu dengan bunga berwarna merah. Tidak hanya menimbulkan isu soal pre wedding, foto ini juga sukses membuat netizen menjadi gagal fokus.

Pasalnya artis cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini terlihat 'memamerkan' belahan dadanya. Tak pelak hal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Ada yang mau tumpah, lihat nggak?" tulis akun adityadandewa. "Duh tumpeh-tumpeh ko @riomotret," ujar akun indah_septiasih.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

Tak sedikit juga netizen yang menggoda Wijaya Saputra. "Mandang apanya hayo @saputrawijaya," tanya akun muchkohar. "Itu lakinya lihat ke mana coba?" tulis akun utaripraharsini. "Kira-kira yang dilihat pacarnya Agnes apa ya?" ujar akun giaanggasta.

Meskipun demikian, banyak juga netizen agar hubungan Agnes Monica dan Wijaya Saputra berujung di pelaminan. "Akhirnya, Agnez kawin juga," tulis akun dzikri_88. "Mungkin ini yang namanya Agnes Monikah. Amin," ujar akun ronatobing. "Semoga kak Agnes bisa sampai di pelaminan, dia terbaik untukmu kak dan saya berharap kakak selalu sukses dalam kariernya," sambung akun yaniong_06. "Semoga ini foto prewedding," tulis akun lie_gracia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading