Sukses

Entertainment

Meski Menikah Lagi, Anak Tetap pada Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tinggal beberapa hari lagi Ben Kasyafani akan mengakhiri masa dudanya. Ia akan menikahi perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila di Jakarta pada 30 Juli 2016. Meski menikah lagi ia diharapkan masih bisa mengasuh dan menjaga tumbuh kembang anak semata wayangnya dari pernikahan terdahulu dengan Marshanda. Malah Nesyana diharapkan bisa membantu Ben mengasuh Sienna Ameerah Kasyafani.

""Iya insya Allah nanti tanggal 30 Juli ada syukuran dan akad nikah. Siangnya nanti akad nikah, lanjut resepsi. Tinggal beberapa hari lagi," kata Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sienna Ameerah Kasyafani anak Ben Kasyafani dan Marshanda. (@benkasyafani)

Meski Ben Kasyafani memiliki kesibukan, mulai dari siaran, syuting sinetron, presenter dan menjadi brand ambassador beberapa produk, namun ia masih bisa meluangkan waktu untuk putri kecilnya. "Meski nanti Ben sudah menikah. Semoga Nena dalam pengasuhan Ben. Semoga calon istrinya Ben bisa kayak Bunda Ashanty. Mendidik dan menyayangi Nena sepenuh hati," begitu harapan dari pemilik akun @tumirreog.

Bagi Ben, meski kini bukan  pernikahan pertama namun ia tetap antusias dan merasa deg-degan dengan momen bersejarah dalam hidupnya. Soalnya pernikahan kali ini amat berbeda dengan pernikahan terdahulu yang dilewati dengan proses kenalan dan berpacaran. Kini ia melewati hubungan dengan Nesyana dengan taaruf.

Menurut Ben justru ia akan berpacaran setelah pernikahan berlangsung. "Kalau kata orang, pacarannya setelah nikah. Kita berhubungan sekarang banyak ngobrol soal teknis (pernikahan)," ucap Ben.

Foto Halal Bihalal Tukang Bubur Naik Haji (Deki Prayoga/bintang.com)

Ben Kasyafani berharap pernikahan keduanya ini semoga bisa membawanya pada kehidupan yang lebih baik. Bisa beroleh kehidupan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Ia banyak belajar dari kegagalannya dalam membina rumah tangga sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading