Sukses

News & Entertainment

Indah Permatasari Selalu Belajar dari Lawan Main

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari tak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang diraihnya saat ini. Pemain film Rudy Habibie ini masih ingin mengeksplor aktingnya dengan memerankan karakter-karakter yang menantang. Semisal melakoni peran orang sakit.

"Aku tentunya harus siap memainkan karakter apa saja. Tapi kalau boleh memilih, pengin mainin karakter jadi orang sakit gitu. Aku suka film yang tantangannya lebih besar,” kata Indah Permatasari, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Indah Permatasari . (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indah mengaku sempat minder di awal-awal mendapat kesempatan main film. Apalagi kalau harus beradu akting dengan aktor-aktor yang sudah banyak makan asam garam. Indah bersyukur selalu mendapat support keluarga, terutama mamanya, dalam setiap langkahnya.

“Kalau orang lain bisa aku pasti bisa. Dari dulu mama sangat tahu apa yang aku mau, tahu kualitas aku juga. Jadi mama sangat mendukung," ujar Indah. Namun kalau banyak artis yang punya bintang idola, Indah justru sebaliknya. Ia mengaku tak memiliki impian untuk bisa beradu akting dengan aktor tertentu. 

Perjuangan Indah pun akhirnya sampai pada puncaknya. Dia didapuk membintangi film Rudy Habibie bersama aktor dan aktris papan. Tak pelak, pencapaian ini membuat keluarga Indah terharu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siapapun aktor yang bermain dengannya, Indah siap menjalankan perannya sebaik mungkin. Sebab, dia mengaku suka belajar.

"Aku sampai sekarang belum punya mau banget main sama siapa. Aku main sama siapa saja, karena aku orangnya mau belajar sama lawan main aku," tutur Indah Permatasari.

"Kadang-kadang merasa gitu. Sampai aku yang kayak mikir gitu 'bisa enggak ya aku kayak orang lain'. Mamaku sering kasih semangat ke aku,” pungkas Indah. Sebelum bermain di Rudy Habibie, Indah Permatasari pernah tampil di film Pesantren Impian, 7 Hari Menembus Waktu dan sejumlah sinetron serta FTV.

;
Loading