Sukses

Entertainment

Foto Agnes Monica - Wijaya Saputra Edar, Anne Avantie yang Repot

Fimela.com, Jakarta Perancang busana Anne Avantie mendadak sibuk. Telepon genggamnya terus berdering, nyaris tiada henti setelah foto mesra Agnes Monica dan Wijaya Saputra diunggah di dunia maya. Adalah akun @riomotret yang mengunggah foto tersebut di laman Instagram pada Selasa (19/7/2016). Rata-rata teman dan relasi Anne menanyakan apa benar Agnes menggunakan busana kebaya miliknya dan juga Wijaya Saputra yang mengenakan busana rancangan Amin Brutus untuk keperluan pre wedding.

"Waduh banyak banget yang menelpon saya gara-gara foto itu. Terus terang itu memang menggunakan Agnes memang pakkai baju saya. Sedangkan pacarnya  menggunakan jas dari Amin Brutus. Namun yang memotret ya Mas Rio. Jadi saya enggak mengerti kapan dia akan mengeluarkan. Ternyata baru sekarang dia keluarkan," ujar Anne Avantie saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (20/7/2016).

Foto itu diunggah oleh fotografer professional, melalui akunnya @riomotret, mengunggah beberapa foto hasil jepretannya ke media sosial miliknya. Foto itu memunculkan berbagai pertanyaan dari netizen. (Instagram/riomotret)

Saat ditanya kapan persisnya pemotretan itu berlangsung, Anne sampai harus mengingat-ingat kembali. "Pemotretannya sudah lama, sudah setahun lebih. Kalau enggak salam sebelum Jakarta Fashion Week tahun lalu. Yang jelas ini bukan foto pre wedding," tandasnya.

Terus terang, kata Anne, awalnya ia dan Amin Brutus hanya iseng melakukan pemotretan itu. "Ya namanya iseng, ya enggak terencana benar. Jadi buat senang-senang saja. Saya sendiri cuma mengabadikan dengan kamera ponsel saja untuk pemotretan itu. Kalau Mas Rio memang serius. Dia kan memang fotografer bagus," katanya.

Menurut Anne saat itu Agnes dan Wijaya memang masih awal-awal berhubungan. "Saya kaget juga kalau foto itu sekarang bikin heboh. Terus terang saya enggak berani ngomong soal hubungan mereka. Itu kan wilayah pribadi sekali," lanjutnya.

Anne Avantie terkejut foto Agnes Monica dan Wiajaya Saputra membuat heboh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Anne Avantie, apa pun yang terjadi pada Agnes Monica dan juga Wijaya Saputra dia tidak berkapasitas untuk memberikan komentar. Kecuali untuk urusan busana yang memang dia merancang dan membuatnya. "Jadi kalau soal hubungan pribadi saya enggak tahu. Terus apakah foto ini untuk pre wedding ya jelas bukan. Wong ini cuma untuk lucu-lucuan saja," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading