Sukses

Entertainment

Baper Abis, Angga Aldi Cium Amanda Manopo di Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Aldi memang kerap membuat penggemar setianya penasaran. Kali ini, tim produksi mengunggah cuplikan adegan yang membuat fans kembali merasa terbawa perasaan alias baper.

Dalam cuplikan adegan kali ini, para penggemar akan melihat dengan jelas kemesraan Ariel (Amanda Manopo) dengan Erick (Angga Aldi Yunanda). Ariel yang ternyata sedang sakit terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Erick.

Mengetahui pujaan hatinya sakit, Erick langsung membawa Ariel pulang. Erick juga terlihat menemani Ariel yang terbaring di tempat tidur. Untuk menunjukkan rasa sayangnya, Erick bahkan sampai mencium tangan Ariel.

Cuplikan adegan ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku baper usai melihat cuplikan adegan. "Kak Erick dan Kak Ariel so sweet banget sih," tulis seorang netter. "Seneng banget nonton 'MIL', bikin baper," komen netter lainnya.

Mermaid in Love. foto: twitter

Sinetron Mermaid Love memang sudah punya banyak penggemar setia. Terbukti ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua.

Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.30, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading