Sukses

News & Entertainment

Sheila Marcia Janji Fasilitasi Komunikasi Kiki Mirano dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Sidang mediasi perceraian antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano baru saja selesai berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang. Meski gagal untuk rujuk, namun ada poin penting dari hasil pembicaraan Sheila Marcia dan Kiki Mirano untuk nasib sang anak. 

Kiki Mirano yang sempat mengeluhkan sulitnya berkomunikasi dengan kedua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano ddan Precious Brianna Yael Mirano yang ada dalam pengasuhan istrinya dapat bernafas lega. Seusai persidangan Sheila mengaku akan memfasilitasi Kiki untuk menjalin komunikasi dengan kedua anaknya tersebut. 

"Nanti akan saya perbaiki lah (komunikasi Kiki dengan anaknya)," singkat Sheila Marcia di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu, (20/7/2016). 

Kiki Mrano. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang seperti yang diucapkan Sheila seusai melakukan mediasi, dirinya dan Kiki diberikan waktu oleh majelis hakim untuk berbicara secara empat mata mengenai rumah tangganya. Hal tersebut tentunya sesuai dengan permintaan pihak Kiki yang ingin membicarakan langsung terkait rumah tangganya dengan Sheila Marcia pada saat dipertemukan di persidangan. 

"Kiki juga memintanya ngobrol berdua. Maka kita harus duduk samping-sampingan tanpa ada yang mendengar. Lebih heart to heart, apa yang dia rasakan sama apa yang saya rasakan," jelasnya. 

Dalam kesempatan langka tersebut pula, diakui Sheila, dirinya dan Kiki sepakat untuk saling memaafkan soal permasalahan rumah tangganya yang terdahulu. Namun, perdamaian tersebut tidak membuat mediasi berjalan sukses lantaran Sheila tetap bertekad untuk melanjutkan gugatan cerainya. 

"Sekarang yang penting saya sudah minta maaf, dia juga minta maaf, sudah. Tapi ini (perceraian) tetap diteruskan," tuturnya. 

Sheila Marcia mengaku bahagia bisa menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Kiki Mirano. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang sudah terendus lama. Sekitar akhir tahun 2015 lalu, diketahui Sheila Marcia dan Kiki Mirano sudah pisah ranjang yang diduga akibat terjadinya KDRT dalam rumah tangga yang dibangun sejak 2011 lalu. 

 

;
Loading