Sukses

Entertainment

Soal Kehamilan Istri, Aming Ogah Sesumbar

Fimela.com, Jakarta Meski sudah banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa istri Aming,  Evelyn Nada Anjani sedang mengandung anak pertama, komedian tersebut tak mau gamblang membeberkan kabar bahagia tersebut.

Jebolan program Extravaganza itu mengaku tak ingin sesumbar dan mendahului Yang Di Atas. "Ya itu, kalau ditanya itu saya enggak mau sesumbar, enggak mau melangkahi yang diatas kehendak Allah," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Aming berharap doa dari semua pihak terkait kabar bahagia yang berhembus tersebut. Yang menjadi prioritasnya saat ini adalah kondisi baik dan  sehat dari dirinya, istri dan janin yang berada di dalam kandungan.

"Pokoknya gue kalau tentang kabar bahagia doakan saja semoga sesuai yang diharapkan semua orang, gue pribadi enggak mau sesumbar. Semoga baik  dan sehat saja," tukas Aming.

Aming berasalan ketika ia mengumbar kabar baik sekalipun bisa menjadi  bumerang baginya. Yang pasti, dirinya dan istri sedang berjuang untuk  mendapatkan yang terbaik. Perihal ngidam juga tak mau dibuka oleh Aming.

Aming (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gue enggak akan nanya ngidam atau enggak, gue enggak mau sesumbar, takutnya jadi bumerang, kita sedang berjuang sekali," tandas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading