Sukses

Entertainment

Bukti Ayu Ting Ting - Raffi Liburan Bareng ke Amsterdam

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang hubungan rahasia Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah berhembus selama beberapa pekan terakhir. Walau pihak mereka telah membantah, namun publik yang belum percaya justru semakin getol mencari bukti.

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto tiket pesawat atas nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Uniknya, asal, tujuan, waktu, dan maskapai yang mereka tumpangi tampak sama persis.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan bareng (Instagram/lambenyinyir)

Dalam tiket tersebut, tertulis bahwa keduanya terbang dengan salah satu maskapai ternama dengan kode penerbangan GA89, dari Amsterdam ke Jakarta. Jika kode penerbangan dan tanggalnya sama, bisa dipastikan bahwa keduanya terbang di atas pesawat yang sama. 

Postingan lain juga menunjukkan detail penerbangan Ayu dan Raffi yang tampak sama persis, mulai dari tujuan hingga waktu kedatangan. Perjalanan dimulai pada tanggal 17 Juli sore, hingga mereka mendarat keesokan harinya sekitar pukul 11.40.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan bareng (Instagram/lambenyinyir)

Bukti yang diunggah oleh akun gosip lambenyinyir itu juga diperkuat dengan sejumlah screenshoot percakapan narasumber yang tak mau disebutkan namanya. Dalam percakapan itu, Raffi dan Ayu diketahui menjalani liburan ke Amsterdam dengan seseorang bernama Mira.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang dianggap publik berlebihan dan membuat gerah. Publik menyayangkan sikap Raffi yang dituding tidak bisa menjaga kepercayaan dan perasaan istrinya, Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading