Sukses

Entertainment

Keren, Kim Woo Bin Nyanyikan Lagu di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Serial drama Uncontrollably Fond tak henti-hentinya memberi kejutan bagi penonton setianya. Karenanya drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy miss A ini pun selalu dinantikan tiap episodenya.

Pada episode sebelumnya, drama ini telah menampilkan Suzy bernyanyi dengan ciri khas vokalnya yang lembut. Seperti belum puas memanjakan penonton kini giliran Woo Bin yang didapuk sebagai penyanyi.

Kim Woo Bin dan Suzy miss A di Uncontrollably Fond

Aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 ini membawakan lagu keenam yang jadi soundtrack Uncontrollably Fond. Sebuah tembang rock ballad dinyanyikan Woo Bin dengan warna suaranya yang maskulin.

Judul dari lagu tersebut adalah Picture in My Head, yang mampu membuat banyak penggemar jatuh hati dengan suara Kim Woo Bin. Rupanya banyak fans yang kaget dengan kemampuan bernyanyi Woo Bin.

"Ya Tuhan, ternyata dia benar-benar bisa menyanyi. Mungkin dia berlatih sangat keras, tapi lagunya sangat bagus dan sesuai," ungkap netizen saat video ini dirilis di social media (19/7).

Para penikmat Uncontrollably Fond senang bisa mendengar suara Kim Woo Bin yang dianggap mampu mengimbangi Suzy. Apakah menurut kalian mereka benar-benar pasangan serasi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading