Sukses

News & Entertainment

Sheila Marcia Gantung Jawaban Soal Foto Ciumannya dengan Wanita

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, beredar sebuah gambar di akun media sosial yang menunjukkan adegan mesra Sheila Marcia dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Melodya Vanesha. Ditanya mengenai hal tersebut, Sheila terkesan bingung untuk memberikan jawabannya.

Ditanya mengenai kebenaran foto tersebut, Sheila Marcia mengeluarkan mimik wajah yang terkejut. Seolah ingin mengalihkan inti pertanyaan awak media, mantan istri Anji Drive tersebut memberikan jawaban yang seolah tidak tahu apa-apa sambil sedikit tersenyum.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yang mana ya? Hehe. Benarnya apa nih, foto-fotonya banyak lah. Yang ini," ujar Sheila sambil menunjukkan handphone yang dia pegang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Namun, saat ditekan awak media terus menerus, Sheila pun mengalihkan apa yang ingin diketahui media mengenai foto yang sudah beredar luas di media sosial tersebut. Sheila beralasan, hanya ingin fokus membahas soal masalah perceraiannya dengan sang suami, Kiki Mirano.

"Ya gimana ya, nanti lah masalah beda lagi," tambah Sheila Marcia.

Sheila Marcia mengaku bahagia bisa menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Kiki Mirano. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

 

Seolah tidak mau menegaskan tentang foto kontroversialnya tersebut, Sheila Marcia tidak membenarkan atau mengelak mengenai kebenaran foto tersebut. Dengan nada bercanda Sheila ingin menggantung rasa penasaran publik dengan memberikan jawaban yang membingungkan.

"Benar apa enggak, terserah orang mau nganggep apa, tunggu aja berita-berita selanjutnya. siapa tahu settingan, beneran, siapa tahu enggak, we will see lah. Kalau itu sih aku enggak bisa jawab sekarang. Gantung dulu boleh ya? Hehe," paparnya.

Memang beberapa waktu lalu, dalam sebuah akun instragram, beredar sebuah gambar yang berisi gabungan empat buah foto dari Sheila Marcia yang tampak sedang mesra dengan seorang wanita. Bahkan, tiga dari empat foto tersebut menggambarkan Sheila Marcia sedang berciuman dengan wanita yang belakangan dikenal sebagai Melodya Vanesha.

;
Loading