Sukses

News & Entertainment

Istri Hamil, Aming Persilakan Haters Menghujatnya

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani memang telah membuka mata banyak pihak. Aming yang selama ini kerap tampil kebancian dianggap telah melakukan nikah rekayasa dengan Evelyn yang justru memiliki penampilan yang maskulin.

Tak terhenti sampai pernikahan saja, beberapa orang yang kontra dengan Aming pun terus menghujat ketika Evelyn dikabarkan sedang berbadan dua. Atas hal ini, Aming pun mempersilakan.

Kini, kabar bahagia datang dari pasangan Aming dan Evely. Bahwa Evelyn tengah mengandung. Kabar kehamilan itu juga dibenarkan oleh manajer Aming, Iyus Sughandi. (dok. Instagram)

"Kalau didoakan alhamdulillah, kalau hujat ya jangan, tapi silakan, ini negara demokrasi. Yang pasti saat ini kita butuh dukungan doa semoga baik-baik saja," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Aming menambahkan ketika orang mendukung maupun menghujat merupakan bentuk perhatian kepadanya. Persepsi apapun yang dialamatkan kepada keluarganya siap diterima dengan lapang dada.

Tidak sedikit juga dari nitizen yang membela pasangan ini. Mendoakan pasangan langgeng hingga akhir hayatnya. (dok. Instagram)

 

"Lagi buat yang dukung, enggak dukung, nyinyir, opini apapun yang dilontarkan, persepsi apapun, itu bentuk perhatian, semoga cepat dipulihkan dan disehatkan," tuturnya.

Aming berharap istri dan janin yang dikandungnya tetap sehat sampai hari bahagia menjelang. Komedian yang besar bersama program Extravaganza ini ingin menjalankan amanah sebagaimana mestinya.

"Semoga apa yang dipercayakan, entah sekarang atau entar terhadap kita, jadi amanah yang bisa dijalankan," tandas Aming.

;
Loading