Sukses

Entertainment

Fakta di Balik Ciuman Kim So Hyun-Taecyeon di Let's Fight Ghost

Fimela.com, Jakarta Kim So Hyun dan Taecyeon telah sukses membangun chemistry yang apik sebagai pasangan berbeda dunia di drama Let's Fight Ghost. Keduanya pun sempat mencuri perhatian publik lantaran adegan ciuman yang sudah dilakukan sejak dua episode awal.

Karakter Hyun Ji (Kim So Hyun) yang dikisahkan sebagai hantu anak SMA itu ternyata berusia satu tahun lebih tua dari Bong Pal (Taecyeon). Karena suatu alasan, tim produksi pun selalu menggambarkan Hyun Ji seolah-olah lebih muda dari Bong Pal.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: Asianwiki

Tak sampai di situ, karena pemeran Hyun Jin, Kim So Hyun, masih barusia 17 tahun, maka adegan-adegan mesra dalam drama sangat diperhatikan betul demi mengurangi kontroversi di kalangan penonton. Pun proses editing dan syuting dilakukan dengan hati-hati.

"Hyun Ji secara teknis adalah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), tapi itu lima tahun lalu sejak ia meninggal. Dia sekarang lebih tua dari Bong Pal sekitar setahun. Tapi kami tidak ingin penonton merasakan ketidaknyamanan, jadi kami syuting dan edit scene dengan sangat hati-hati," ungkap perwakilan tim produksi drama Let's Fight Ghost kepada Soompi.

Kim So Hyun dan Taecyeon di drama Let's Fight Ghost. Foto: via allkpop.com

Lebih lanjut, kepiawaian membangun chemistry dari Taecyeon dan Kim So Hyun telah sukses menuai banyak pujian dari kru drama Let's Fight Ghost. Terlebih, keduanya selalu bersikap menyenangkan dan bersemangat selama syuting drama adaptasi webtoon berjudul Ssawooja Gwishina tersebut berlangsung. 

"Mereka (Kim So Hyun dan Taecyeon) menunjukkan kepada kami akting yang persis dengan karater yang mereka perankan. Chemistry yang terjalin antara keduanya juga sangat luar biasa. Di lokasi, mereka tidak pernah kehilangan energinya," tukas perwakilan tim produksi drama Let's Fight Ghost.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading