Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Istri Aming Suka Makan Pempek, Ngidam?

Fimela.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang berbahagia. Setelah mereka menikah, tanda-tanda kehidupan sudah mulai tampak. Istri Aming sudah hamil. Di saat hamil muda ini Evelyn senang makan pempek. Adegan Avelyn lahap sekali makan makanan khas Palembang itu diunggah sang suami ke media sosial. Warga dunia maya bertanya-tanya, apakah Evelyn ngidam?

Aktivitas makan pempek di waktu luang ini, diunggah Aming belum lama berselang di akum media sosial miliknya. "Pempek time! Emesh banget muka na biii 😂 #040616 #loveofmylife," begitu Aming mengabarkan kepada dunia soal aktifitas sang istri lewat akun @psychodiva2016.

Evelyn Nada Anjani, istri Aming begitu lahap makan pempek. (Instagram @psychodiva2016)

Warga dunia banyak ikut senang menyaksikan foto ini. Ada yang bertanya-tanya, apakah sang istri kini tengah ngidam sebagaimana kebiasaan perempuan yang sedang hamil muda. Karena itu ada yang menduga istri Aming sedang ngidam. "ngidammmmm😊😊😊," seru pemilik akun @rapihin_lemari.

Yang lain juga menduga hal yang sama. "Nah gitu dong, ada bii. Salamin ya Aa Aming dari aku nya gitu. Lagi ngidam ini, hihihi," kata pemilik akun @ema_chriss89.

Penggemar yang lain ikut senang dan bersyukur dengan  kehamilan Evelyn ini. "Lagi hamil yaa si teteh ? Alhamdulillah kalo benar," kata @dama.paris12. "Kak aming dan istri cepat punya omongan ya 😍 @psychodiva2016," begitu doa dari @dkamaharani.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Tiada kebahagiaan dari mereka yang menikah selain kehamilan. Aming dan Evelyn juga demikian. Meski mengatakan tak mau gembar-gembor soal kehamilan, ia sepertinya tak sabar ingin mengabarkan kepada dunia tentang kehamilan ini. "Anyways semoga langgeng terus ya sama Kang @psychodiva2016 nya ❤," kata pemilik akun @shania.ayunda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading