Sukses

News & Entertainment

Rowan Atkinson 'Mr Bean' Dikabarkan Tewas Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Rowan Atkinson kembali menjadi korban kabar bohong, ia dikabarkan tewas bunuh diri karena depresi. Kabar tersebut pun telah membuat keributan di media sosial.

Ini bukan pertamakalinya Atkinson dikabarkan meninggal, kali ini ia dikabarkan bunuh diri karena depresi berat. Situs Linkbeef menyebutkan jika sang aktor tewas setelah berjuang melawan depresinya. "Humasnya mengatakan jika ia telah 'berjuang melawan depresi berat', bahkan di masa lalu ia bercanda tentang ketergantungan dengan alkohol dan obat-obatan."

 Rowan Atkinson

Lebih lanjut situs tersebut menuliskan jika Atkinson ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di dekat Tiburon, San Fransisco. "Kepolisian mencurigai kematian disebabkan karena asfiksia. Namun penyebab pasti kematian tersebut masih dalam penyeledikan," tulis Linkbeef.

Berita kematian Atkinson ini pun telah menyita banyak perhatian dan keprihatinan netizen. Seorang netizen pun memastikan jika Atkinson masih hidup baru saja meneguk segelas kopi.

Rowan Atkinson

Sebelum dikabarkan meninggal akibat bunuh diri karena depresi, Robert Atkinson pernah dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil. Hal tersebut terjadi pada tahun 2012 dan sempat membuat netizen berduka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Senior Lee Ji Eun Meninggal Dunia