Sukses

Entertainment

Jessica Jung Bicara Soal Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung bicara soal rencana pernikahannya, setelah sebelumnya ia selalu menghindari pertanyaan tersebut. Jessica pun mengatakan rencananya untuk memiliki anak.

Jessica Jung berpacaran dengan Tyler Kwong yang tak lain adalah CEO Coridel Entertaiment, agensi yang menaungi Jessica. Dalam konferensi pers yang berlangsung pada 19 Juli 2016 kemarin, Jessica mengatakan jika ia dan pacarnya tak memiliki menikah dalam waktu dekat. 

Jessica Jung

Jessica memang salah satu selebriti Korea yang tak ingin banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Saat konferensi pers tersebut berlangsung pun Jessica menolak pertanyaan tentang kebersamaannya dengan Tyler Kwong di Hong Kong.

Dalam kesempatan lain, Jessica pernah menyampaikan impiannya untuk memiliki anak. Namun itu masih dalam rencananya, dan ia tak berniat untuk mewujudkannya segera.

Jessica Jung

Setelah memutuskan untuk bersolo karier, Jessica Jung telah menelurkan sebuah album yang menuai sukses besar. Ia pun mulai merambah dunia bisnis dan menggaet telah pasar Asia, Amerika dan Inggris.

Selain itu Jessica Jung kabarnya akan bermain di film Two Bellmen 3. Jessica akan menjadi pemeran utama bersama Ki Hong Lee dalam serial film pendek dari Marriot Conten Studio yang bertujuan untuk menjaring wisatawan mancanegara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading