Sukses

Entertainment

Istri Hamil, Aming Berperan Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Aming dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan tengah berbahagia. Selang tak lama setelah menikah, sang istri sudah mengandung anak pertama. Meski tak mau blak-blakan perihal kehamilan istrinya, namun menyiratkan dirinya tengah berbunga-bunga.

"Gue enggak akan kepancing dan enggak mau sesumbar. Minta doanya aja yang terbaik," kata Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Kini, kabar bahagia datang dari pasangan Aming dan Evelyn. Bahwa Evelyn tengah mengandung. Kabar kehamilan itu juga dibenarkan oleh manajer Aming, Iyus Sughandi. (dok. Instagram)

Aming tak ingin sesumbar dengan bercerita segala tentang kehamilan istrinya. Baginya, mengobral omongan bisa menjadi bumerang terhadapnya. Beragam persiapan seperti keperluan bayi dan lainnya pun urung dikuak.

"Biarlah, biar kita nikmati saja prosesnya. Takut mendahului Yang Di Atas, gue enggak mau sesumbar," tutur Aming.

Sebagai orang yang lebih dewasa dalam usia, Aming tak hanya bertindak sebagai suami, namun juga sebagai ibu. Kepada Evelyn, jebolan Extravaganza ini berusaha untuk mengayomi dan seringkali memberikan nasehat.

Evelyn Nada Anjani, istri Aming begitu lahap makan pempek. (Instagram @psychodiva2016)

"Kayaknya gue jadi ibu dia deh, karena perbedaan usia ya, gue berperan double ya. Dia 24, gue 36, gue harus bisa lebih dewasa dan mengayomi," tukas Aming.

Namun, Aming mengakui bahwa Evelyn Nada Anjani adalah sosok yang sangat mandiri. "Masakin iya, waktu pacaran juga sering masakin, dia jago masakan Jepang, selama di Jepang dia dituntut mandiri, melakukan sendiri," tandas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading