Sukses

Entertainment

ILY from 38.000 Ft Lampaui Rekor London Love Story

Fimela.com, Jakarta Sama-sama dibintangi Michelle Ziudith, film ILY from 38.000 Ft dan London Love Story mendapat jumlah penonton diatas satu juta tahun ini. Film London Love Story menjadi film pertama yang berhasil menembus jumlah penonton satu juta. Rekor London Love Story telah dilampaui ILY from 38.000 Ft minggu ini.

Hingga pertengahan tahun 2016, London Love Story betah bertengger di singgasana film Indonesia terlaris dengan perolehan 1.124.393 penonton. Film London Love Story memiliki karakter yang sangat dekat/riil dihati penonton yang menggambarkan kisah cinta dan kehidupan remaja.

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

Angka penonton London Love Story masih terus meningkat melihat beberapa bioskop masih menayangkan film ini. Dilangsir dari filmindonesia.or.id, ILY from 38.000 Ft mendapat 1.134.899 pada Kamis (21/7/2016).

Perolehan penonton film ILY from 38.000 Ft terus menanjak. Film ini juga masih diputar di bioskop hingga saat ini. Bahkan pemainnya juga masih terus menyambangi penggemar film tersebut dari kota ke kota.

Akhir pekan ini, Michele Ziudith dan tim ILY 38.000 Ft akan menggelar nobar di Medan dan Binjai. Para pemainnya seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Derby Romero, Tanta Ginting dan Amanda Rawles kini tengah gencar melakukan promosi di berbagai kota di Indonesia.

Dalam film ILY From 38.000 Ft, Michelle berperan sebagai Aletta, seorang gadis keturunan ningrat yang memutuskan kabur dari rumah dan pergi ke Bali. Di sana, ia kemudian menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading