Sukses

Entertainment

Chen EXO Tak Mau Terima Hadiah dari Penggemar Lagi

Fimela.com, Jakarta Chen EXO mengumumkan jika dirinya tidak ingin menerima hadiah dari penggmarnya lagi, lewat pernyataannya tersebut Chen pun berharap agar penggemarnya tak merasa sedih dan kecewa. Keputusan tersebut dibuat Chen karena ia tak ingin mengecewakan seluruh penggmar.

Pada  19 Juli 2016 lalu, Chen menuliskan pesan untuk seluruh penggemar EXO yang diberi nama EXO-L. Lewat sebuah pesan yang dimuat  di fan page resmi EXO tersebut, ia mengatakan jika dirinya tidak akan menerima segala bentuk hadiah dari penggemar karena tak ingin membuat kecewa.

Chen EXO (via. officiallykmusic.com)

"Kalian mungkin akan kecewa. Aku merasakan penyesalan setelah menerima semua hadiah. Dari dalam lubuk hati aku ingin mengatakan bahwa aku ingin menggunakan semua hadiah yang kalian berikan dan saya ingin menunjukkannya, tapi itu tidak mudah," tulis Chen.

Chen menegaskan jika ia bersyukur atas setiap yang diterimanya dari penggemar, "Saya bersyukur untuk setiap hal kecil, tidak peduli seberapa kecil Anda memberikan hadiah pada saya. Saya tahu ini sangat bermakna. Itulah mengapa saya mengambil keputusan ini," lanjutnya.

Chen EXO

Chen memutuskan untuk tak lagi menerima hadiah dari penggemar karena takut membuat mereka kecewa. Chen khawatir penggemarnya akan salah paham jika ia terlihat hanya menggunakan hadiah tertentu, dan membuat penggemarnya berpikir jika dirinya tak menyukai hadiah yang diberikan kepadanya.

Chen EXO pun berharap penggemarnya tak bersedih dan kecewa atas keputusan yang diambilnya. Meski tak lagi menerima perhatian dari hadiah yang diberikan, Chen memastikan bahwa dirinya bisa merasakan perasaan seluruh penggemarnya lewat sorakan keras mereka untuk Chen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading