Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Rilis Foto Bersama Alia Batts di Film Dear Zindagi

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan merilis foto pertama film Dear Zindagi yang dibintanginya bersama Alia Batts. Foto tersebut diikuti dengan percakapan yang seru melalui twitter. Perbedaan usia membuat para fans penasaran bagaimana film ini akan dibuat.

Alia nampak asyik bermain handphone dan duduk di lantai dalam foto tersebut. Sementara Shahrukh Khan duduk di kursi tersenyum melihat Alin yang berada di sisi kirinya. Melihat percakapan yang mereka lakukan melalui twitter, nampaknya mereka tak akan terlibat dalam hubungan romantis.

Alia banyak bertanya kepada Shahrukh Khan. Dan Shahrukh Khan selalu punya jawaban atas pertanyaan Alia. Shahrukh Khan lebih berperan sebagai pendamping atau pelatih Alia dalam mengatasi persoalan hidup yang dihadapi.

Penggemar semakin antusias begitu melihat foto yang dirilin Red Chillies Entertaiment. Film ini tentu akan terasa segar dengan kehadiran bintang muda seperti Alia. Rencananya, film ini akan dirilis 25 November. Belum ada kepastian juga apakah Shahrukh Khan akan menjadi pemain utama atau hanya sebagai cameo di film ini.

Melihat foto Shahrukh Khan dan Alia Batts, nampaknya janji sutradara Gauri Shinde untuk memberikan kisah romantis yang berbeda akan terwujud. Gauri se akan berbeda dari film yang pernah dibintangi Shahrukh Khan. Gauri membuktikannya dengan foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading