Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting, Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani kembali menjadi perhatian publik. Ia mempertanyakan prestasi Pesiden Jokowi dalam memerintah. Sebelum mengeritik Jokowi, ia juga mengeritik Guburnur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Berita Ahmad Dhani ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Berita lainnya yang banyak diminati adalah soal vila mewah milik Ayu Ting Ting dan soal Agnes Monica yang foto mesranya dengan Wijaya Saputra beredar.

Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak membuat 'kicauan-kicauan' yang membuat publik heboh. Baru-baru ini, melalui akun Twitternya musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini  'berkicau' tentang karya dan prestasi Presiden Indonesia, Bapak
Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi. "Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?" kicau Ahmad Dhani.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal pedangdut Ayu Ting Ting yang punya vila mewah dibilangan Puncak Bogor, Jawa Barat. Proses pembangunan vila Ayu Ting Ting yang disebut-sebut senilai Rp 7 miliar hampir rampung. Sejak proses pembangunan hingga saat ini, Ayu dan keluarga  telah menempati vila yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, yang jauh  dari keramaian. Umi Kalsum, sang ibu, beberapa kali mengunggah video dan foto mengenai 'istana' baru hasil jerih payah anaknya itu.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hambaMu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu  Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur. Amin,"  jelas Umi, Ibunda Ayu Ting Ting.

Begitu juga dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Tampil mengenakan jas warna gelap, dipadu kemeja dan dasi terlihat begitu gagah. Bahkan keduanya terlihat serasi. (Instagram/riomotret)

Kisah cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra tampaknya semakin serius saja. Pasalnya baru-baru ini beredar foto mesra dari
pasangan artis dan atlet ini. Banyak pihak yang menduga jika foto  romantis tersebut adalah foto pre wedding. Foto romantis tersebut pertama kali diunggah oleh akun @riomotret.  Pada foto itu, Agnes tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna merah  yang merupakan karya dari Anne Avantie.

Penampilan Agnes semakin terlihat cantik dengan tatanan rambut simpel yang dipadu dengan bunga berwarna merah. Tidak hanya menimbulkan isu soal pre wedding, foto ini juga sukses membuat netizen menjadi gagal fokus.

Itulah tiga berita yang paling banyak mendapat respon dari pembaca sejak pagi tadi hingga lepas tengah hari. Berita tentang Ahmad Dhani yang sekarang rajin mengeritik pemerintah. Lalu soal Ayu Ting Ting yang punya vila mewah senilai Rp 7 milliar. Dan juga berita tentang Agnes Monica yang dikabarkan melakukan pemotretan pre wedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading