Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Manajemen Ayu TingTing Soal Liburan Sama Raffi Ahmad

Bintang.com, Jakarta Kabar 'hubungan tersembunyi' antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Baru-baru ini, beredar kabar Raffi dan Ayu sama-sama berlibur ke Belanda. Kabar tersebut diperoleh saat beredarnya foto tiket persawat atas nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang asal, tujuan, waktu, dan maskapai penerbangan yang mereka tumpangi sama di media sosial.

Terkait kebenaran kabar Raffi dan Ayu berlibur bersama ke Belanda, belum banyak pihak yang mau berkomentar. Pihak managemen Ayu Ting Ting pun terkesan enggan mengungkap agenda liburan Ayu Ting Ting seusai lebaran kemarin.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Hal tersebut tentunya kembali menimbulkan pertanyaan mengenai hubungan yang dijalin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. "Enggak tahu. Aku juga orang lapangan, aku mah tugasnya cuma kerja doang, belum ada omongan juga dari pihak managemen. Soalnya aku dari pihak managemen, bukan pribadinya Ayu Ting Ting," ungkap Firman, salah satu pihak Managemen Ayu Ting Ting saat dihubungi Kamis (21/7/2016).

Firman pun mengatakan tidak ada konfirmasi langsung dari Ayu Ting Ting mengenai agenda liburan sang pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Semenjak liburan kemarin belum denger kabar apa-apa. Aku pribadi juga enggak mau ikut campur masalah pribadinya (Ayu Ting Ting)," tambah Firman.

Firman pun enggan angkat suara soal kebenaran adanya jalinan khusus yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. "Aku enggak pernah ikut campur soal gitu-gituan," tegasnya.

Memang, kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa kali menjadi sorotan publik. Foto tiket yang dijadikan bukti soal liburan bareng Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi bukti terbaru mengenai isu kedekatan keduanya.

Loading