Sukses

Entertainment

Karaoke Seru James Corden dan Michelle Obama di Gedung Putih

Fimela.com, Jakarta Keren dan luar biasa, kata-kata yang dapat menggambarkan acara Carpool Karaoke. Bagaimana tidak, usai menggaet sederet musisi ternama, kini James Corden sang pemandu acara berhasil 'menculik' wanita nomor satu di Amerika Serikat, Michelle Obama.

Meski berada satu mobil dan menjalankan acara bersama istri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ini tidak nampak kecanggungan di antara mereka. Namun di awal video, James sempat terlihat takut karena dicegat petugas keamanan Gedung Putih.

James Corden dan Michelle Obama (via youtube.com)

Carpool Karaoke kali ini dilakukan James dengan mengelilingi Gedung Putih. Michelle kemudian masuk ke mobil dan mengajak James melihat-lihat betapa luas dan indahnya Gedung Putih.

Aksi keseruan James dan Michelle pun dimulai dengan menyanyikan lagu milik Steve Wonder bertajuk Signed, Sealed, Deliveres, I'm Yours. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Single Ladies.

James Corden dan Michelle Obama (via youtube.com)

Api semangat kembali tersulut ketika James dan Michelle membawakan This Is For My Girls. Sang empunya lagu, Missy Elliott secara mengejutkan ikut ambil bagian menyanyi di bangku belakang.

Puncak kekompakan karaoke James Corden dan Michelle Obama terjadi ketika hits Missy Elliott bertajuk Get Ur Freak On diputar. Michelle bahkan ikut ambil bagian untuk rap di lagu tersebut, tidak percaya? Yuk simak aksi memukau mereka berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading