Sukses

Entertainment

Produksi Mulai 2017, Film Pokemon Gandeng Penulis Power Rangers

Fimela.com, Jakarta Selama hampir satu bulan terakhir, masyarakat dunia disuguhkan oleh permainan Pokemon Go. Jenis permainan ini mengharuskan pemainnya untuk mengaktifkan GPS dan memburu monster-monster lucu yang muncul di layar ponselnya. Pokemon Go tak hanya menjaring pencinta manga saja, tapi juga hampir seluruh lapisan masyarakat.

Pokemon yang pada mulanya hanya dimainkan di Nintendo itu sudah diproduksi dalam beragam 'rupa', mulai dari serial animasi hingga film layar lebar. Film animasi pertamanya, Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back, sudah rilis pada 1998 silam.

Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back. Foto: IMDb

Kini, Legendary Pictures, studio raksasa yang membuat film-film Batman The Dark Knight Trilogy dan Warcraft, sudah berhasil mendapatkan hak cipta untuk memproduksi film live action Pokemon. Seperti dilansir Aceshowbiz, cerita dari filmnya nanti akan berpusat pada karakter-karakter yang ada di dunia Pokemon.

Penulis dari film Power Rangers, Max Landis, pun terpilih untuk menangani film live action Pokemon yang baru akan memulai produksi tahun depan. Legendary bakal menggandeng studio raksasa lainnya, Universal Pictures, sebagai distributor di luar Jepang. Sedangkan di Jepang, hak distributor film live action Pokemon dipegang oleh Toho, yang sebelumnya sukses dengan franchise film Godzilla.

Pokemon. Foto: via theverge.com

Studio Legendary sendiri diketahui sudah lama mengincar franchise Pokemon untuk dijadikan film live action. Sony dan Warner Bros. juga dikabarkan pernah menjadi pesaing kuat Legendary seperti laporan yang mencuat pada April 2016. Sayangnya, hingga kini, target jadwal rilis dari film live action Pokemon belum terungkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading