Sukses

Entertainment

Arbi Sanit: Apa Pengetahuan Ahmad Dhani Soal Politik?

Fimela.com, Jakarta Seolah punya aktivitas baru selain bergelut di bidang musik, belakangan ini Ahmad Dhani menjadi pusat perhatian publik. Musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini aktif 'berkicau' tentang dunia politik di akun media sosialnya. Bahkan baru-baru ini, ia 'berkicau' tentang karya dan prestasi Presiden Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi.

Dhani yang sempat maju mencalonkan diri menjadi gubernur, kini tak lagi 'berkicau' tentang musik, melainkan kerap memperlihatkan celotehnya tentang politik tanah air. "Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?" kicau Ahmad Dhani melalui akun Twitternya.

Arbi Sanit, seorang ilmuwan dan pengamat politik Indonesia. (via Liputan6.com)

Tak pelak kicauan Ahmad Dhani ini mendapatkan berbagai tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Arbi Sanit yang merupakan seorang ilmuwan dan pengamat politik Indonesia.

"Kualifikasi Ahmad Dhani apa? Apa dia punya pengetahuan tentang dunia politik? Selain itu kredibilitasnya tentang analisanya juga masih diragukan," ujar Arbi Sanit saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (21/7/2016).

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain mempertanyakan kredibilitas Ahmad Dhani, Arbi Sanit juga mempertanyakan dasar analisa dari bos Republik Cinta Management itu. "Apakah Ahmad Dhani punya fakta dan data terhadap analisa yang dibuatnya?" lanjut Arbi Sanit.

Sebelum mempertanyakan karya prestasi Jokowi, Ahmad Dhani sempat menyinggung usulan Ahok tentang water cannon yang diisi bensin. "Hok... ku tunggu bensinmu tanggal 30 Mei.. aku paling depan demo di KPK.. Kita lihat siapa yang punya kelamin di antar kita.. ADP (Ahmad Dhani Prasetyo)," kicau Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading