Sukses

Entertainment

Urus Karir dan Keluarga, Shanty Pulang Pergi Jakarta - Hongkong

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan kembali ke Indonesia, mantan presenter musik Shanty mulai aktif meniti karirnya di industri hiburan tanah air. Pasca mengeluarkan baru, Shanty kembali hadir dengan karya terbarunya di dunia akting dengan membintangi film Ini Kisah Tiga Dara.

Shanty pun sependapat jika single yang berjudul Bukan Adam Hawa yang rilis pada akhir tahun lalu dan film Ini Kisah Tiga Dara merupakan tanda jika istri dari Sebastian Paredes itu kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

"Saya dan suami emang ada rencana balik ke Indonesia, tapi suami belum ketuk palu. Saya merasa single dan main film adalah langkah kalau saya balik ke Indonesia, saya udah punya karir lagi. Karena kan saya vakum cukup lama, lima tahun. Dengan rilis single solo dan soundtrack ini menurut saya momentum banget," ucap Shanty saat peluncuran Soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara di Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Masih menetap di Hongkong sekaligus menata karirnya kembali di Indonesia memang menjadi tantangan tersendiri bagi wanita keturunan Sunda tersebut. Hingga saat ini, dirinya harus rela bolak-balik Hongkong - Jakarta untuk mengurus keluarga dan karirnya agar tetap berjalan berdampingan.

"Belum ketuk palu, masih bisa berubah. Saya sih tak berharap berpisah dengan Indonesia. Capek sih (bolak-balik), tapi bahagia lahir batin. Saya pulang ya jadi Mama Juna dan Enrico lagi," jelasnya.

Namun, ditegaskan Shanty, vakum selama lima tahun pasca menikah bukan berarti dirinya mendapat larangan dari sang suami untuk mengembangkan karir. Sang suami yang saat ini masih menetap di Hongkong malah dinilainya merupakan sosok yang support terhadap apapun pekerjaan yang dilakukannya.

"Suami saya sangat open minded, suportif sama istrinya. Saya pernah tiga kali manggung di Hongkong, nah saat saya persiapkan diri mau manggung kan kelihatan banget berbinar-binar saat istrinya belajar tarian, nyanyi, karena saya kan di Hongkong tetap les vokal," tutur Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading