Sukses

Entertainment

Bahagia, Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Anak di Prancis

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sedang bahagia. Putra semata wayangnya, El Barack Alexander, genap berusia dua tahun pada 21 Juli 2016. Jedar, begitu akrab disapa, merayakan ulang tahun putranya sekaligus berlibur bersama di Prancis. Ia mengunggah beberapa foto dan video kebahagiaannya itu lewat akun Instagram-nya.

"Selamat ulang tahun El Barack Alexander. Bunda cinta kamu. Bunda, Paris," tulis Jessica sebagai keterangan video yang ia posting ulang dari kakaknya, Erick Iskandar.

Jessica Iskandara merayakan ulang tahun anaknya yang kedua di Prancis (Instagram/@inijedar)

 

Dalam foto itu, mereka sedang meniup lilin berangka 2 warna merah. Usai meniup lilin, Jessica bertepuk tangan sambil memangku buah hatinya itu. Ia juga memeluk hangat dan menciumi El.

Dua jam kemudian, Jedar mengajak anaknya makan siang di BO - La Bouteille d'Or masih di kawasan NotreDame, Paris. Wajah Jedar terlihat sumringah. Sambil duduk ia memangku anaknya yang sedang memegangi mainan.

Jessica Iskandara merayakan ulang tahun anaknya yang kedua di Prancis (Instagram/@inijedar)

"Makan siang untuk ulang tahun anak di usianya yang kedua di sini di NotreDame, Paris," jelas Jedar dalam keterangan foto.

Dalam foto yang lain, Jedar memberikan ciuman hangat kepada El di sebuah tempat di Montmartre (Paris 18eme). Jedar menulis keterangan foto tersebut sebagai 'ciuman ulang tahun'.

Jessica Iskandar berlibur bersama anak di Prancis (Instagram/@inijedar)

"...Semoga mum selalu sehat dan kuat untuk selalu merawat, menjagamu dan menyayangimu. Satu hal yang selalu buatku tersenyum ketika kamu selalu menunjuk Spiderman adalah bapakmu. Semoga kebahagiaan dan keberuntungan selalu berpihak pada kita. Apapun itu kita selalu bersama dijalan Tuhan. Amin," tulis Jessica Iskandar tiga hari sebelum El Barack Alexander ulang tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading