Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Pamer Kemesraan Saat Diisukan dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Kali ini terjadi lantaran beredarnya foto tiket perjalanan Raffi dan Ayu dari Amsterdam tujuan Jakarta pada 17-18 Juli 2016. Reaksi pro-kontra pun bermunculan. Ada yang menghujat, ada pula yang membela.

Di tengah kabar tak sedap itu, Raffi justru unjuk kemesraan dengan Nagita Slavina dan keluarganya. Gambaran keharmonisan rumah tangga itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah Raffi melalui akun Instagram-nya. Raffi dan keluarga saat ini sedang berlibur ke Seoul, Korea Selatan.

Ia mengaku mendapat undangan dari Forwan, meski ia telat datang sampai di tempat acara karena melaksanakan solat Jumat terlebih dahulu. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam salah satu foto, misalnya, Raffi dan Nagita sedang bersepeda berdua. Mereka kompak memakai kacamata. Raffi mengenakan kaus warna merah dan celana hitam, sedangkan Nagita yang duduk di belakangnya mengenakan baju merah muda dan celana pendek putih.

"Masa kecil kurang bahagia di 🇰🇷," jelas Raffi, 20 Juli 2016. "Jalan" be 3 aja 🇰🇷 ini di korea / puncak ya ? Pohonnya sama hehehe warnanya ijo ijo sama 😂😇," tulis Raffi dalam foto berbeda.

Raffi dan Gigi, keliling dengan mengendarai sepeda di pulau yang sangat dikenal indah dan romantis tersebut. Berada ditengah danau buatan seluas 6 km. (Instagram/raffinagita1717)

 

Dalam foto yang lain Raffi juga foto bersama dengan ibu mertuanya, Rieta Amilia. Sementara, Nagita juga foto bersama ibundanya dan juga ibu mertuanya, Amy R Qanita. Ia juga mengunggah foto saat sedang memeluk Nagita saat berada di Nami Island.

"gosip-gosip....keterlaluan ......keluarga ini lagi sangat berbahagia di Korea berlibur.....lihat tuuuuh....mereka lagi seneng-seneng.....jangan hiraukan fitnah yang kejam itu ya Gigi.....suami anda sangat mencintaimu dn si mbuull....salam manis dari kami sekeluarga," saran akun @diahpurnamawati58 yang ditulis di dalam akun Instagram Raffi, 20 Juli 2016.

Beberapa hari belakangan, beredar foto kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar dari para hater bermunculan. Ditengah beredarnya kabar tersebut, Ayu Ting Ting merilis single kelimanya, Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak mencuatnya foto tiket perjalanan ke Amsterdam, banyak netizen yang meminta agar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agar tak menghiraukan gosip yang beredar. Para netizen menilai kabar yang beredar hanya fitnah. Sebelumnya, Raffi dan Ayu sempat diisukan menjalin 'cinta terlarang'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading