Sukses

Entertainment

Liam Payne Solo Karier, One Direction Bubar?

Fimela.com, Jakarta Setelah One Direction memutuskan untuk rehat sejenak, banyak kabar yang menyebut masing-masing personel akan bersolo karier. Akhirnya, Liam Payne memecah keheningan itu dengan membawa kabar yang mengejutkan.

Liam baru saja menandatangani kontrak musik dengan Capitol Records yang juga menaungi The Beatles. Kini, ia tengah sibuk mempersiapkan sang album solo baru yang begitu ditunggu-tunggu.

Liam pun membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah potret yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi. Tidak lupa, ia menyampaikan rasa antusias dan harapan bermusik.

"Bahagia karena telah menandatangani kontrak dengan @CapitolUK. Mereka memiliki sejarah artis yang luar biasa, saya harap saya bisa mengikuti jejak mereka," tulis Liam di kolom keterangan foto.

 

Dalam waktu bersamaan, ia juga menulis bahwa One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluarganya. Tetapi ia sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi.

Hal tersebut menyulut ketakutan fans yang seolah cemas One Direction akan bubar. Mereka membanjiri Twitter dengan menulis momen bersama tagar #OneDirectionIsOver.

Apakah solo karier yang akan dijalani Liam Payne merupakan tanda-tanda bubarnya One Direction? Entahlah, semoga mereka dapat tetap memberikan yang terbaik untuk fans tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading