Sukses

Entertainment

Jalan-jalan Di Jakarta, Selena Gomez Selfie dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Tiba di Jakarta untuk menggelar konser Revival Tour yang akan di gelar pada Sabtu (23/7) besok, Selena Gomez meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan. Tak segan, Selena pun melayani permintaan penggemarnya yang ingin berfoto.

Tidak diketahu pasti kapan tepatnya Selena tiba di Jakarta, "Saya kurang tahu kalau itu. Rahasia soalnya," ujar perwakilan promotor Live Nation Indonesia Tya, saat dihubungi Bintang.com. Namun Tya memastikan jika Selena memang benar sudah tiba di Jakarta, "Iya sudah," katanya.

Foto-foto Selena Gomez dengan penggemarnya di Indonesia tengah ramai di Instagram. Dari foto yang beredar terlihat bahwa Selena tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, kemarin (22/7). Penggemar yang bertemu dengannya pun tentu tak melewatkan kesempatan tersebut.

Selena Gomez berfoto bersama penggemarnya di Jakarta (via. Instagram/mpratamap)

Salah satu penggemar Selena mengungkapkan kebahagiaanya bertemu sang idola. "Tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bahagianya aku hari ini!," tulis akun @mpratamap. Lebih lanjut ia bercerita jika Selena ingin mengambil fotonya sendiriĀ  dengan penggemar.

Penggemar lain juga menunggah foto bersama Selena di Instagram, "Aku ngerasa mimpi banget bisa foto bareng dengan ratu Instagram dan artis Hollywood," tulis akun @martamalik28 di Instagram. Selena memang salah satu selebriti yang tak segan untuk melayani penggemar yang ingin berfoto dengannya.

Selena Gomez berfoto bersama penggemarnya di Jakarta (via. Instagram/martamalik28)

Berbeda dengan Selena Gomez, mantannya, Justin Bieber justru tak lagi ingin melayani permintaan penggemar untuk berfoto. Video Justin yang menolak permintaan penggemarnya pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut Justin menolak mentah-mentah permintaan penggemarnya yang meminta pelukan, "Tidak," kata Justin singkat yang membuat penggemarnya mengaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading