Sukses

Entertainment

Video Cover Keren Ala Ariel dan Uki NOAH

Fimela.com, Jakarta Jiwa musisi memang tidak dapat lepas dari dua personel NOAH, Ariel dan Uki. Meski tengah menjalankan kegiatan, mereka selalu menyempatkan diri untuk main musik dan menyanyi.

Hal tersebut nampak dari sebuah video cover yang dibuat oleh mereka dengan penuh senyum. Video itu lantas diunggah sang vokalis NOAH melalui akun Instagram pribadinya.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membawakan lagu bertajuk Andaikan Kau Datang, ternyata Ariel dan Uki membuat video cover keren di sela-sela syuting video klip lagu yang sama. Namun ada hal yang menarik dari cover tersebut.

Uki nampak tidak memetik senar gitar melainkan menggantinya dengan aplikasi yang ada di tablet. Meski begitu, video cover ini tetap menyuguhkan aksi yang apik.

Uki NOAH (Desmond Manullang/Dok. Bintang.com)

Dari segi tarik suara, kemampuan vokal Ariel seperti biasa mengalun dengan syahdu. Ciri khasnya tidak hilang meski harus membawakan lagu yang juga masuk di album Sings Legend ini.

Penasaran menyaksikan seperti apa video cover keren ala Ariel dan Uki NOAH di lagu Andaikan Kau Datang? Yuk simak keseruan videonya berikut ini.

 

A video posted by Ariel (@ariel_inst) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading