Sukses

Entertainment

Selena Gomez Hasilkan Miliaran Rupiah dari Instagram

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai galeri pribadi, Instagram juga jadi ladang penghasilan bagi selebriti, salah satunya Selena Gomez. Siapa sangka jika satu foto endorse Selana bisa mencapai miliaran rupiah?

Selena memang jadi salah satu selebriti yang memiliki pengikut paling banyak. Hingga saat ini, Selena memiliki lebih dari 90 juta pengikut di Instagramnya dari berbagai belahan dunia.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Tak heran memang, jika tarif endorse Selena bisa mencapai miliaran rupiah. Menurut data D'Marie Analytics yang dimuat US Weekly, satu buah foto sponsor yang diunggah Selena bernilai US$550 ribu atau setara dengan Rp 7,2 miliar.

Badan statistik tersebut melaporkan bahwa Selena adalah selebriti paling berpengaruh di Instagram. Selena bahkan mengalahkan kepopuleran keluarga Kardashian dan sahabatnya sendiri Taylor Swift, yang memiliki 86 juta pengikut.

Selena Gomez

Untuk mendapatkan nilau uang sebesar itu, Selena memang harus mengunggah foto sponsor ke semua akun media sosialnya. Sepertinya itu bukan masalah dan pengiklan juga benar-benar akan mendapat timbal balik yang setimpal, karena jika dijumlahkan Selena Gomez memiliki 200 juta pengikut dari seluruh akun media sosialnya, mulai dari Facebook, Twitter juga Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading