Sukses

Entertainment

Perjuangan Tara Basro Menyanyi di OST Ini Kisah Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Film bergenre drama musikal berjudul Ini Kisah Tiga Dara akan segera rilis. Selain berakting, tiga pemeran utamanya yaitu Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman juga diharuskan mengisi suara untuk menyanyikan soundtrack film tersebut yang dikemas dalam sebuah album.

Bagi Tara Basro yang memang tidak memiliki background bernyanyi, mengisi soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara merupakan tantangan tersendiri. Namun dirinya tetap menikmati pengalaman barunya sebagai pengisi soundtrack film yang disutradarai oleh Nia Dinata tersebut.

Tara Basro (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau pressure pasti ada, tapi lebih banyak enjoynya sih," ucap Tara Basro saat peluncuran album soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara di Plasa Indonesia, Rabu (20/7/2016).

Meski mengaku gugup saat harus menyumbangkan suaranya, namun pemain film Copy of My Mind tersebut juga merasa beruntung lantaran mendapat pelatihan vokal secara 'gratis' dari seorang vokal director kenamaan tanah air. Hal tersebut dijadikannya sebagai pengalaman baru untuk kariernya di industri hiburan tanah air, Indra Aziz.

"Jadi bagian tiga dara PR saya memang banyak karena dituntut bisa nyanyi dan nari. Saya kan belum pernah nyanyi, untungnya ada mas Indra Aziz," tambahnya.

Shanty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perjuangan Tara Basro berlatih vokal untuk mengisi soundtrack film Ini Kisah Tiga Dara ternyata membuahkan hasil. Setidaknya, Shanty Paredes yang lebih berpengalaman sebagai penyanyi dan turut berperan dalam film tersebut memuji kualitas suara yang dimiliki Tara Basro.

"Tara suaranya bagus. Normal (gugup) karena baru pertama nyanyi, dan pas aku dengar mereka (Tatyana Akman) nyanyi suaranya bagus. Tinggal di olah sedikit," tandas Shanty mengomentari dua rekannya tersebut.

Memang, dalam film Ini Kisah Tiga Dara, ketiga pemeran utama yang diperankan oleh Shanty, Tatyana Akman dan Tara Basro juga dituntut untuk menyumbangkan berlatih vokal. Selain mengisi soundtrack, film yang mereka bintangi merupakan film drama musikal dimana ada bagian-bagian dalam film yang mengharuskannya bernyanyi. Rencananya, film karya Nia Dinata tersebut akan tayang pada September 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading