Sukses

News & Entertainment

Pasca Nikah, Ben Kasyafani Langsung Boyong Istri ke Rumahnya

Bintang.com, Jakarta Akhir bulan ini akan menjadi saat bersejarah bagi pesinetron Ben Kasyafani. Ia akan melepas masa lajang dengan seorang wanita cantik bernama Nesyana Ayu Nabila. Ragam persiapan pun sudah mereka dilakukan.

"Masih persiapin undangan, beberapa masih belum kelar dan disebar," kata Ben Kasyafani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Beberapa hari lagi, Ben Kasyafani akan mengakhiri masa duda. Ben akan mempersunting perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines. Berbagai persiapan telah dipersiapkan, termasuk undangan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, setelah menikah, Ben akan langsung memboyong wanita yang akrab disapa Ines tersebut ke rumahnya. Kebetulan, mantan suami Marshanda itu sudah memiliki rumah tinggal pribadi.

"Abis nikah di rumahku. Aku ada rumah mungkin kita akan langsung tempatin. Insya Allah setelah menikah langsung di sana. Sambil ngisi perabotan rumah, kebetulan aku juga ada rumah jadi bisa langsung," tuturnya.

Saat ditemui di dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7) ia mengaku bahwa persiapannya sudah berjalan 80 persen. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal adaptasi dengan anaknya, Ben mengaku tak ada masalah. Bahkan keakraban sudah dirasakan Ben terjalin di antara anak dan calon istrinya tersebut. Keduanya diakui Ben sudah sering berkomunikasi.

"Adaptasi calon istri (Nesyana Ayu Nabila) natural banget. Insya Allah ga ada kesulitan untuk nemuin kedekatannya karena mereka nyaman berdua sampai saat ini. Mereka sudah sering ketemu, udah biasa ngobrol juga," tandas Ben Kasyafani.

Loading